loading...

Chelsea Olivia Beberkan Alasan Kenapa Pindah Agama

Chelsea Olivia Beberkan Alasan Kenapa Pindah Agama


Chelsea Olivia berpindah keyakinan dari pemeluk Kristen Protestan menjadi Katolik. Dalam beberapa foto yang diunggah Chelsea di akun Instagramnya, pada 12 Desember 2014 lalu ia sudah dibaptis. Kini, Chelsea memiliki keyakinan yang sama dengan calon suaminya, Glenn Alinskie.

"Keluarga sangat support dan menghargai kepurtusan aku. Enggak ada komentar jelek kok. Ini pilihan masing-masing orang," ujar Chelse.

Selama satu tahun belakangan Chelsea sudah memperdalam pengetahuannya tentang agama Katolik. Diakui Chelsea, tak ada paksaan dari siapapun atas keputusannya berpindah keyakinan, termasuk dari Glenn. Anggota grup vokal BBB itu menampik jika keputusannya berpindah keyakinan demi bisa menikah dengan Glenn Alinskie akhir tahun 2015 ini.

"Katanya aku pindah (keyakinan) karena Glenn, itu enggak benar. Keluarga aku juga banyak yang Katolik kok. Tempat impian aku juga penginnya nikah di gereja Katolik. Dan aku tanya ke Glenn, bisa enggak kalau menikah beda (beda keyakinan antara Kristen Protestan dan Katolik), ternyata bisa. Berarti bukan karena itu," jawab Chelsea seraya tersenyum.

Pernikahan Chelsea dan Glenn sendiri memang sudah sangat dekat. Meskipun belum memberikan tanggal pasti, namun keduanya selalu memberi petunjuk pada media jika 2015 adalah tahun yang akan jadi saksi cinta mereka.

0 Response to "Chelsea Olivia Beberkan Alasan Kenapa Pindah Agama"

Post a Comment

loading...