loading...

Cara Memutihkan Wajah Dengan Bahan Alami Di sekitar kita

cara memutihkan wajah kita secara alami dengan cepat yang sangat ampuh. Teman-teman dapat mengkreasikan pepaya ini sebagai masker memutihkan wajah dari daging buah dengan mencampurkan beberapa bahan lain agar hasil yang didapat lebih maksimal.
Cara Memutihkan Wajah Dengan Bahan Alami Di sekitar kita
Pepaya

Cara alami memutihkan kulit wajah dengan pepaya

Berikut ini adalah cara memutihkan kulit wajah pria dan wanita secara alami yang sangat banyak disukai karena bisa membantu memutihkan kulit dengan cukup cepat dan aman digunakan. Silahkan dicatat jika berkenan!
Cara Memutihkan Wajah Dengan Bahan Alami Di sekitar kita
Lidah Buaya ( Aloe Vera )


Pepaya dipadu dengan gel aloevera, adalah cara alami memutihkan wajah yang akan kita bahas pertama kali disini. Cara membuatnya sangat mudah yaitu dengan mencampurkan 4 sendok teh kosmetik tanah liat, 1 ½ sendok makan gel aloevera, dan juga ½ cangkir atau gelas daging dari buah pepaya. Campurkan hingga benar-benar tercampur merata, kemudian oleskan pada seluruh area wajah dan juga leher. Diamkan beberapa saat dan tunggu hingga masker meresap pada kulit. Sekitar 15 hingga 20 menit, barulah teman-teman dapat membilasnya dengan air hangat. Campuran dari masker ini akan memberikan manfaat untuk mengangkat penyumbatan yang ada pada pori-pori kulit dan sel kulit mati dapat terangkat sehingga menjadikan wajah tampak lebih putih.
Cara Memutihkan Wajah Dengan Bahan Alami Di sekitar kita

Pepaya dikombinasikan dengan oatmeal, masker campuran antara pepaya dan oatmeal ini juga dipercaya dapat membantu untuk mencerahkan kulit dan juga menjadikan kulit wajah tampak lebih putih alami. Siapkan buah pepaya kupas kemudian cuci bersih dan blender. Ambil kurang lebih 3 sendok makan jus pepaya campurkan dengan 1/3 gelas kecil dan kurang lebih 1 sendok makan madu murni. Aduk hingga benar-benar tercampur merata, oleskan pada bagian wajah dan leher. Diamkan dan tunggu hingga masker mengering yang menandakan masker telah meresap ke kulit. Hingga 20 menit baru basuhlah dengan air hangat.
Cara Memutihkan Wajah Dengan Bahan Alami Di sekitar kita
Lemon/Jeruk Nipis

Pepaya dan lemon, buah lemon itu sendiri dikenal dapat menjadikan kulit lebih putih dan cerah apalagi jika dicampur dengan buah pepaya ini akan menjadi cara memutihkan wajah dengan cepat yang tentu hasilnya akan maksimal. Cara membuat masker campuran ini sangat simple untuk dibuat di rumah. Siapkan ½ cangkir pepaya yang telah dihaluskan, 1 sdm madu murni, 1 sdm yogurt, 1 putih telur, dan juga 1 sdm perasan air lemon. Campur semua bahan hingga merata dan menjadi adonan halus. Gunakan adonan tersebut sebagai masker wajah dan leher. Jangan langsung dibilas namun biarkan hingga 20 menit baru setelah itu teman-teman bilas.
Cara Memutihkan Wajah Dengan Bahan Alami Di sekitar kita
Susu

Pepaya dan bahan alami susu. Susu juga dapat memberikan efek mencerahkan dan juga memutihkan wajah sehingga tidak salah jika menjadikan susu sebagai bahan campuran pepaya sebagai masker memutihkan wajah. Teman-teman hanya harus menyiapkan ½ gelas daging pepaya yang telah dihaluskan terlebih dahulu, ½ sdt madu murni, susu, dan juga air. Campurkan semua bahan hingga merata kemudian oleskan ke seluruh wajah dan leher. Tunggu hingga 15 menit kemudian basuh dengan air hangat hingga bersih. Selain untuk mencerahkan masker ini juga dapat membantu menghilangkan noda hitam pada wajah.

2 Responses to "Cara Memutihkan Wajah Dengan Bahan Alami Di sekitar kita"

  1. Kami menjual dan menyewakan sekat kantor yang biasa digunakan untuk menyekat ruangan, seperti ruang meeting, ruang belajar, dan lain sebagainya.
    Tersedia warna hitam dan putih.

    Selain itu, kami juga menjual dan menyewakan partisi R8 lainnya seperti fitting room, panel photo, stand pameran, dan masih banyak lagi.

    Untuk info lebih lanjut, silahkan hubungi telp. 081112520806/081112520812
    Office: Ruko Cendana Raya No. 15A, Bencongan Indah, Karawaci Tangerang.

    https://partisijakarta2002.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. CV Bahagia sukses makmur menyediakan jual dan sewa panel photo untuk mempercantik event anda. Panel photo ini biasanya digunakan untuk menampilkan karya 2 dimensi (lukisan, foto, poster, sticker, dll). tersedia warna hitam dan putih. ukuran per panel 2,5 x 1m.
    percayakan event anda pada kami karena saat ini kami memiliki peralatan properti yang modern serta tenaga kerja yang profesional.

    BENTUK PANEL PHOTO DAPAT DISESUAIKAN

    info lebih lanjut dapat hubungi 0811 1252 0806
    office :
    Ruko cendana raya no.15A, bencongan indah - Tangerang

    ReplyDelete

loading...