loading...

Cara menghilangkan bekas jerawat secara alami

Cara menghilangkan bekas jerawat secara alami



cara menghilangkan bekas jerawat dengan metode ilmiah sudah sangatlah umum dilakukan di dunia kedokteran. Menurut pandangan ilmiah, bekas jerawat dapat dihilangkan secara permanen degan metode laser. Namun metode ini cukup mahal untuk dilakukan. Cara yang cukup mudah ditemui adalah dengan pengaplikasian obat-obatan yang dapat menyamarkan bekas luka yang diakibatkan oleh jerawat. Berbagai kosmetik yang digunakan untuk menghapus bekas jerawat ini memang memiliki berbagai keunggulan dan juga kelemahan. Keunggulannya yaitu murah dan mudah ditemukan di berbagai wilayah. Namun dengan berbagai kemudahan tersebut penggunaan kosmetik ini juga memiliki sisi negatif. Salah satunya adalah kembalinya spot bekas jerawat. Lain kata, obat tersebut hanya dapat bertahan dalam 1-2 bulan saja.

Cara menghilangkan bekas jerawat secara alami

Bagi yang menghendaki proses penghapusan bekas jerawat desngn metode lain, kami membeberkan beberapa resep untuk menghilangkan bekas jerawat secara alami. Salah satu caranya adalah dengan memberikan pijatan. Pijat secara lembut wajah dengan minyak zaitun. Cara menghilangkan bekas jerawat ini akan meluruhkan jaringan parut yang terdapat di wajah kita. selain itu masih ada cara lain yaitu dengan menguapi wajah. Uap panas dari air yang diberi beberapa tetes minyak lavender dapat menghilangkan bekas jerawat.
Dari berbagai macam cara tersebut, kini pilihan ada di tangan anda. Ketika dirasa dengan perawatan alami sudah cukup, maka hal tesebut merupakan pilihan bijak bagi anda.

0 Response to "Cara menghilangkan bekas jerawat secara alami"

Post a Comment

loading...