loading...

Cara Mengumpulkan Dolar dari PTC DIGADZ

Strategi Khusus Bermain Digadz Biar Konsisten dalam Pay Out - Cari Cari Duit Online. Banyak member yang telah mendaftar di situs digadz. Namun masih banyak yang belum mengerti strategi khusus dan cara bermain di digadz. Cara kerja digadz cukup mudah dan simpel. Jika anda ingin tahu cara kerja digadz dalam bentuk tulisan dan video silahkan klik disini. Postingan ini khusus saya sajikan strategi bermain digadz jika sudah purchase ads senilai $5-$10.


Jika anda belum pernah join digadz silahkan join digadz dengan mengklik banner diatas ini atau klik disini. Jika anda sudah join dan belum mengerti cara kerjanya silahkan klik disini. Jika anda sudah join dan sudah mengerti cara kerjanya tapi belum mengetahui strategi khusus bermain di digadz maka bacalah baik baik postingan ini.
1. Strategi Untuk Member yang ga ada sama sekali invest dan purchase ads.
Inilah strategi khusus untuk member yang tidak inves ataupun purchase ads. Agar sukses tanpa modal maka yang pertama kita lakukan adalah mengajak teman-teman kita untuk bergabung dengan digadz, share melalui sosmeds, blog-blog ataupun situs orang lain dengan memasukkan di kolom komentar. Klik semua iklan yang ada di menu dig value, digbonuses dan digpoint. 
Kumpulkan sebanyak-banyaknya poin dari iklan digpoint. Untuk iklan digbonuses wajib diklik terkadang kita akan diberikan digbonus yang tidak tahu apa isinya. Jika refferal kita banyak yang aktif otomatis kita akan memiuliki dana tambahan dari refferal, jadi ga perlu invest kita sudah bis ngembangin duit yang ada di earning balance dengan cara purchase ads melalui earning balance. Kumpulkan Minimal 800 Poin agar dapat iklan digvale. Jika saldo sudah sampai di angka $1 maka purchase agar kita dapat 1500 poin dan bisa mendapat valuie unti di keesokan harinya. Lakukan secara berulang-ulang sampai kita aman untuk PO. 
2. Strategi Bagi yang invest atau purchase ads  $5-10
Strategi khusus bagi yang invest agar bisa PO secara konsisten adalah sebagai berikut. Jika kita sudah purchase ads sebesar $5-$10 kita akan mendapatkan poin 1500 untuk tiap dollarnya. Kita akan mendapatkan value unit sekitar $2,5 untuk purchase $5 dan sekitar $5-6 untuk yang purchase ads $10.
Jadi ketika kita purchase ads $5 kita akan mendapatkan 7500 Point. Klik semua iklan digbonuses dan digpoint untuk setiap harinya agar kita dapat iklan digvalue esok hari. Esok hari akan dapat ads digvalue setelah kita purchase ads hari ini.
Esok hari digvalue yang kita dapatkan kita purchase ads kan kembali berturut-turut selama 3 hari. Contoh: Kita purchase ads $5. Maka kemungkinan kita mendapatkan unit value ke esokan harinya rata $3. Setelah besok terkumpul 2,5 -3 purchase kembali adsnya agar menjadi poin. Jika kita mendapatkan $2,5, jika kita purchase kan keseluruhan maka kita akan mendapatkan 3750 poin dari $2,5 ads yang kita purchase. Tadi poin awal kita adalah $5 x 1500 = 7500 + (10 ads x 120 poin) maka total = 7620. esok dapat ads = 2,5 maka poin kita berkurang 2500 maka sisa poin = 5120. Jika kita purchase kembali ads sebesar 2,5 poin menjadi 5120 + 3750 = 8870 (day - 1). Day-2 = 8870 - 2500 + 120 = 6490 + 3750 = 10240. Day-3 = 10240-2500+120+3750 = 11610. 
Untuk hari keempat kita mulai ubah strategi, hari ke empat saat poin 11610 akan dikurangi 2500 poin jika kita mendapatkan value ads sebesar 2,5. Maka 11610-2500+120 = 9230 + saldo balance = 2,5. Untuk day 4 saldo balance juangan di purchase semua sisakan $1, purchase ads $1,5 saja jadi kita dapat tambahan poin = 9230 + 2250 = 11480. Lakukan berturut turut sampai lima hari, hari ke empat kita sisakan saldo $1, hari kelima kita sisakan saldo $2, hari keenam kita sisakan saldo $3, hari ketujuh kita sisakan saldo $4 dan hari ke * kita sisakan saldo $5 lalu silahkan Payout. Ulangi cara ini dari awal lagi. Lakukan 3 hari purchase ads dan lima hari untuk mengumpulkan saldo balance. 
Jika kita purchase $10 lakukan cara yang sama. 3 hari pertama lakukan purchase ads semua saldo yang terkumpul untuk memperbanyak poin. Hari ke 4 sisakan saldo $2,5, hari kedua sisakan saldo $2,5 lalu Payout. Lakukan berulang-ulang agar PO kita konsisten. Jadi untuk yang purchase ads di awal $10 bisa PO setiap 5 hari sekali sebesar $5. Untuk yang Purchase ads $5 bisa PO setiap 8 hari sekali. Ini hanya perhitungan sementara saya mungkin bisa meleset lebih lama namun bisa juga bisa lebih cepat dari keadaan. Terima kasih karena sudah berkunjung ke blog cari cari duit online ini. Semoga postingan ini membantu.

Cara Membeli Poin DigAdz

Selamat datang di blog saya, kali ini saya akan membahas PTC kedua yang saya ikut, yaitu DigAdz. PTC ini memiliki sistem yang hampir sama dengan Paidvert hanya berbeda sedikit di sistemnya dan value poinnya.


Untuk mendaftar silahkan klik banner di atas atau melalui link di bawah ini
http://digadz.com/shofie58

Disini jika anda membeli poin senilai 1$ maka anda akan mendapatkan 1500 poin. Tiap iklan yang keluar akan mengurangi poin sebesar 1000 poin. Maka setiap poin yang anda beli akan memberikan profit sebesar 50% sampe poin anda habis. Minimal anda harus memiliki 800 poin untuk menerima value ads, atau iklan yang memberika balance dolar.

Makin tinggi poin anda, maka akan semakin tinggi juga level anda. Income per iklan yang anda dapat sangat dipengaruhi dari tingkatan level anda, sama seperti Paidvert. Saya di level 9 penghasilan yang saya dapat sekitar 20$ perhari, dan 15$ pada hari sabtu dan minggu.



Cara pembelian poin adalah dengan memasang iklan di situs tersebut. Silahkan mengikuti langkah dibawah ini :

1. Buka menu purchase ads dari daftar menu di sebelah kanan.


2. Pilih "Create Bundle Ads Campaign"

3. Pilih "I Have Read and Understand" untuk masuk ke step 1

4. Isi targeted URL dengan link yang ingin anda promosikan atau kalau tidak punya bisa memasukan link ini "http://jasa-verifkasi-paypal.blogspot.com/" lanjutkan dengan klik "Next Step"


5. Tunggu beberapa detik sampai situs anda selesai di aktivasi lalu klik "Go To Step 2"

6. Isi Judul, deskripsi, kategori, dan benefits yang sesuai dengan situs yang anda iklankan lalu klik "Next Step"

7. Upload Banner situs anda jika ada, atau bisa anda upload nanti di bagian "My Campaigns" jika sudah atau tidak ada banner yang mau di upload silahkan klik "Next Step"

8. Pilih metode pembayaran yang anda inginkan, PAYPAL dan PAYZA hanya bisa membayar langsung dari menu ini. Tidak bisa mendepositkan Paypal dan Payza di menu "My Banking". Tidak perlu mendepositkan langsung dana anda ke menu "My Banking" karena anda akan di arahkan langsung ke processor anda untuk pembayaran sesuai dengan pilihan anda.


Jika anda mengisi banner anda bisa mencentang kolom di bawah "Extend More Traffic" sesuai dengan banner yang anda pasang, jika tidak ada silahkan lanjutkan klik "Next Step".

9. Terakhir centang kolom "I Agree and Accept Terms of Services and Conditions" lalu klik "Pay Now" atau "Payment" jika anda membeli dengan menggunakan balance yang ada disana.


Selesai, iklan anda sudah terpasang dan poin anda sudah bertambah sesuai nilai pembelian anda.

0 Response to "Cara Mengumpulkan Dolar dari PTC DIGADZ"

Post a Comment

loading...