loading...

JAM TERBARU DARI APPLE, JAM DENGAN SEGUDANG KECANGGIHAN


JAM TERBARU DARI APPLE, JAM DENGAN SEGUDANG KECANGGIHAN
Jam Tangan Apple, yang terbaru datang dalam tiga gaya dan dua ukuran dengan beberapa pilihan untuk warna, diharapkan untuk memberikan energi pasar yang sudah lambat untuk menangkap sebagai Jam Tangan Pintar dari pesaing seperti Samsung, Sony, LG dan Pebble diluncurkan pada tahun-tahun sebelumnya. Lebih dari sekedar smartphone kecil, Apple Watch, yang hits di pasar pada awal tahun depan, bungkus ton fitur-watch spesifik. Memiliki "mahkota" tombol untuk mengontrol bergulir dan zoom tanpa harus menyentuh layar, pemberitahuan pulsa diam, batu tulis kesehatan dan kebugaran aplikasi dan kompatibilitas dengan baru aplikasi Apple Bayar Apple, yang memungkinkan pengguna memindai dan membayar kartu bebas pada berpartisipasi toko. Tapi ada juga pertanyaan. Perusahaan ini masih bungkam pada banyak spesifikasi perangkat, termasuk memori, resolusi layar dan - yang paling krusial - daya tahan baterai. Perbedaan yang tepat antara rendah, menengah dan high-end jam tangan juga masih kabur. 
Lihat Apple iPhone No.6 di: 60 Album baru U2 tersedia secara gratis: Bono Apple Pay ternyata iPhone ke kartu kredit Apakah Anda ingin memakai telepon Anda? Jam tangan harus ditambatkan ke iPhone - beberapa pengamat berharap untuk perangkat standalone - dan tag harga $ 350 lebih daripada banyak harapkan. Begitu pula perusahaan yang cukup untuk membuat Apel Perhiasan perangkat terobosan yang akan menggoyang pasar gadget cara iPod, iPhone dan iPad melakukan? Banyak analis mengatakan mereka berpikir begitu. "Apple Perhiasan mendefinisikan kategori dengan cara yang kompetitor lain sekarang akan harus bekerja mati-matian untuk mengejar," kata James McQuivey, analis teknologi di Forrester Research. "Dalam gaya klasik Apple, perusahaan telah memperkenalkan antarmuka baru - mahkota digital bersama dengan keran dan menyentuh permukaan mampu - yang akan membuat Apple pengalaman menonton secara signifikan lebih mudah digunakan dari orang lain." Sementara banyak pesaing telah merilis sebuah smartwatch tunggal, kadang-kadang dalam desain yang telah menyorot karena besar dan ketinggalan zaman, Apple merek dagang memperhatikan desain bisa membuat perbedaan, kata Carolina Milanesi, kepala peneliti di Kantar Worldpanel Comtech. Itu benar, katanya, bahkan jika fitur Apel dipamerkan tidak akan datang dekat untuk membuat smartphone yang tidak perlu. "Saya pikir smartwatches masih bagus untuk dimiliki versus must-have - lebih untuk kenyamanan daripada kebutuhan, itulah sebabnya mengapa menarik lebih dari perspektif gaya mungkin menang lebih banyak pengguna dalam jangka pendek," katanya. Apakah yang mendorong pesaing dalam arah yang sama masih harus dilihat. "Untuk jangka panjang saya pikir kita harus menunggu dan melihat," kata Milanesi. "Saya tidak yakin kita benar-benar jelas untuk apa peran sebenarnya dari perangkat ini dpt dipakai benar-benar, terutama karena Internet Thingsmaterializes." Forrester Research JP Gownder mengatakan dia yakin bahwa 
Apple Perhiasan akan mendorong smartwatches ke mainstream dengan cara yang perangkat yang menjalankan Google Android Wear belum berhasil. "Apple akan melegitimasi dan menciptakan Produk pakaian kategori pasar massal," katanya. McQuivey mengatakan ia tidak mengharapkan Apple Perhiasan untuk menangkap dengan konsumen secepat iPad, yang pertama kali diperkenalkan kebanyakan orang dengan konsep komputer tablet. 
Dia mencatat bagaimana Apple CEO Tim Cook berulang kali disebut perangkat sebagai "pribadi" dan mengatakan bahwa perangkat bisa menjadi kunci untuk daya tarik yang luas. Dari desain untuk pemantauan kesehatan dengan fitur Apel Pay, jam tangan bisa menjadi sepotong mulus rakyat sehari-hari kehidupan, bukan hal baru belaka, katanya. "Sebagai pemakai lama menonton Pebble, saya bisa membuktikan sejumlah cara menonton, karena glanceability dan efisiensi satu-sentuh, membantu Anda menyelesaikan sesuatu lebih cepat dari sebelumnya, menyebabkan Anda untuk melakukannya bahkan lebih," katanya kata. Tapi bagaimana dengan orang-orang yang hanya tidak memakai jam tangan, atau mereka yang telah menemukan, di smartphone, pengganti yang cocok? Milanesi mengatakan ada kemungkinan bahwa bahkan konsumen yang akan datang di papan. Setelah semua, yang berpikir mereka ingin komputer tablet sebelum Apple memamerkan iPad? "Ada pengguna yang tidak pernah memakai jam tangan yang bahagia menghabiskan uang untuk sebuah band kebugaran, jadi saya tidak melihat mengapa tidak," kata Milanesi. "Apakah ini untuk setiap orang? Tidak, tentu saja tidak. Tapi ada pasar di luar sana, terutama dari pengguna Apple yang melihat manfaat dari memiliki beberapa perangkat Apple bekerja sama."

dikutip dari : http://edition.cnn.com/2014/09/10/tech/mobile/apple-watch-game-changer/index.html?hpt=te_t1

0 Response to "JAM TERBARU DARI APPLE, JAM DENGAN SEGUDANG KECANGGIHAN"

loading...