loading...

Spesifikasi Apple iWatch, Jam Tangan Pintar Dengan Layar 2.5 Inci

Jam Tangan Pintar Apple
Jam Tangan Pintar Apple
Dikabarkan selama bertahun-tahun, para pecinta jam tangan pintar telah lama menunggu produk dari Apple yang mungkin akhirnya menjadi kenyataan dalam beberapa bulan kedepan.
The Wall Street Journal dan Reuters keduanya melaporkan bahwa iWatch, jika itu itu nama sebenarnya,maka akan dirilis musim gugur ini, kemungkinan pada bulan Oktober. The Journal mengatakan jam tangan pintar akan datang dalam beberapa ukuran dan memiliki 10 sensor untuk tugas-tugas seperti pelacakan kesehatan dan kebugaran. Reuters mengatakan jam tangan akan memiliki layar 2,5 inci dan menjadi "sedikit persegi panjang." Kedua outlet mengutip sumber tanpa nama yang akrab dengan masalah.
Tidak ada alasan untuk meragukan laporan, benar-benar. Petinggi Apple memiliki semua pergi pada catatan menunjukkan produk baru dari Apple akan dirilis pada akhir tahun ini.
Jadi, dengan hitungan mundur kemungkinan dimulai, kita melihat pada lima fitur yang kita ingin melihat pada smartwatch Apple.
Benar-benar menjadi 'pintar'
Rahasia kecil yang kotor dari smartwatches, setidaknya sejauh ini? Mereka tidak benar-benar pintar dengan cara yang sama bahwa smartphone adalah.
Sejauh ini, persembahan dari Samsung, Sony, LG dan sejenisnya telah beroperasi sebagai perluasan dari smartphone, menghubungkan melalui Bluetooth atau nirkabel untuk, untuk sebagian besar, melayani Anda pemberitahuan bahwa Anda bisa melihat dengan menarik telepon dari Anda saku.
Apple mungkin melakukan sesuatu sepanjang garis juga dan masih bisa membuat produk yang sukses. Tetapi dengan hubungan dekat mereka dengan pengembang aplikasi, kami ingin melihat Apple membuat smartwatch pertama yang memungkinkan Anda meninggalkan ponsel Anda di belakang.
Pengisian nirkabel
Jika Anda tinggal di sebuah rumah tangga di mana setidaknya beberapa orang berlomba-lomba untuk ruang socket untuk menjaga mereka smartphone, tablet, e-reader dan sejenisnya dibebankan sampai, hal-hal yang mungkin sudah berantakan kusut. Apakah ada yang ingin satu perangkat lainnya untuk cocok di sana?
Entah itu pengisian pad nirkabel atau beberapa teknologi baru melecut oleh Apple terutama untuk smartwatch, kami akan senang untuk dapat hanya mengatur jam ke bawah di meja dan memilikinya bertenaga dan siap untuk pergi keesokan harinya. Dan berbicara tentang:
Baterai
Tak seorang pun ingin sebuah jam yang mereka harus mengisi sesering yang mereka lakukan telepon mereka. Setidaknya untuk saat ini, hal-hal ini tambahan yang bagus, bukan alat komunikasi yang penting, dan jika mereka menjadi masalah lebih dari yang mereka layak, hubungan cinta tidak akan berlangsung lama bahkan untuk fanboys paling berdedikasi dan fangirls.
The smartwatches sudah di rata-rata pasar di suatu tempat sekitar dua atau tiga hari pada biaya. Orang-orang yang berbuat lebih banyak, seperti Samsung Galaxy gigi , yang pada akhir rendah dari itu dan mereka yang kurang cenderung lebih tinggi.
Apple pasti berencana merilis perangkat kaya fitur. Jika entah bagaimana bisa melakukan itu sementara mencari tahu bagaimana untuk selai baterai yang kuat ke dalam jam tangan kecil, itu akan menjadi titik jual yang bagus.
Konektivitas
Smartwatch Apple tidak diragukan lagi akan bergabung dengan iPhone, dan iPad mungkin. Tapi seperti banyak perusahaan besar lainnya teknologi, Apple ingin tepi jalan ke banyak daerah lain kehidupan Anda, dan itu pasti akan keren untuk dapat sync produk-produk lain dengan menonton Anda.
Memutar musik pada iPod atau iPhone dengan sekali tekan menonton. Mengubah saluran atau jeda film di Apple TV. Foto Beam atau video ke televisi Anda diatur melalui Airplay. Semua kemampuan tersebut akan menyenangkan.
Dan Apple diyakini melihat ke dalam tumbuh "Internet hal," atau tersambung objek seperti mobil dan kulkas. Ini mungkin beberapa saat (dan beberapa generasi smartwatch) jauhnya. Tetapi jika Anda bisa melakukan otomatisasi rumah tugas seperti membuka garasi Anda, mematikan lampu atau mengunci pintu Anda dengan jam tangan, kita akan terkesan.
Tentu saja, itu akan menjadi dingin jika iWatch diduga akan menghubungkan dengan perangkat non-Apple, seperti yang menjalankan sistem Android Google atau Microsoft Windows. Tapi kami tidak menahan napas kami itu.
Harga Terjangkau
Ini adalah Apple. Jadi, tidak ada alasan untuk berpikir itu akan berangkat dari model yang selalu bekerja untuk mereka.
Sayangnya bagi konsumen yang memiliki anggaran terbatas, pendekatan itu adalah untuk menggelar produk dibuat halus dengan harga premium bahkan ketika perangkat dengan fitur serupa dapat memiliki tanpa logo Apple kurang.
Tapi kami berharap yang satu ini berbeda. Tidak ada yang perlu jam tangan digital dan, seperti disebutkan di atas, ada kesempatan baik bahwa itu bahkan tidak akan bekerja kecuali Anda sudah memiliki, mungkin mahal, perangkat besutan Apple lainnya. Kami ingin melihatnya dari sebagai aksesori terjangkau untuk iPhone Anda dalam upaya untuk menarik pelanggan yang ingin, tidak perlu, satu.

Tentu saja, tidak ada yang membutuhkan iPad baik. Lebih dari 200 juta pembelian kemudian, rasanya seperti Apple tahu apa yang dilakukannya.
Dikutip Dari : http://edition.cnn.com/2014/06/20/tech/mobile/apple-smartwatch-features/index.html?iid=article_sidebar

0 Response to "Spesifikasi Apple iWatch, Jam Tangan Pintar Dengan Layar 2.5 Inci"

Post a Comment

loading...