loading...

Spesifikasi Smartphone Murah Berjaringan 4G LTE (IVO V5)

Info Gadget - Meski di tanah air masih belum maksimal, namun jaringan data generasi ke-4 (4G) yang mengandalkan teknologi Long Term Evolution (LTE) bisa menjadi jawaban dari masalah kebutuhan akses internet kecepatan tinggi di masyarakat.

Tercatat, beberapa operator sudah mengantongi ijin penggunaan frekuensi jaringan 4G LTE ini. Bahkan, beberapa diantaranya telah mengoperasikan jaringan data yang memiliki kecepatan akses hingga 42-75 Mbps ini, baik LTE maupun DC-HSPA+. Dengan kecepatan tersebut, menonton streaming video YouTube tanpa nge-lag, mendownload file lagu maupun berbagi dokumen bisa dilakukan dalam hitungan detik.

Bersamaan dengan mulai diimplementasikannya jaringan 4G LTE, para produsen smartphone pun berbondong-bondong menawarkan produk mereka ke pasaran. Untuk masyarakat "penggila internet", menjamurnya smartphone yang mendukung teknologi 4G LTE tentu saja menjadi angin segar. Apalagi dengan persaingan yang kian ketat antar produsen, otomatis harga smartphone jenis ini pun akan cukup kompetitif. Bahkan bisa jadi, akan cukup terjangkau alias murah.

Sayang, kurangnya informasi terkait produk smartphone yang memiliki teknologi ini membuat konsumen agak kebingungan untuk memilih. Padahal, di pasaran tanah air sendiri sudah banyak loh pilihan ponsel pintar 4G LTE yang dibanderol dengan harga 'miring'. Rata-rata, smartphone tersebut juga didukung oleh spesifikasi kelas menengah bahkan premium.

Untuk memudahkan Anda 'berburu' smartphone murah yang mendukung jaringan LTE, kami akan memberikan informasi 7 ponsel Android 4G LTE termurah saat ini.

1. IVO V5
Harga: Rp 1.999.000,-
Spesifikasi Smartphone Murah Berjaringan 4G LTE
IVO V5
Smartphone besutan vendor lokal ini bisa dibilang sebagai ponsel 4G LTE termurah saat ini. Hadir di tanah air lewat paket bundling dengan layanan data BOLT! 4G yang dilengkapi akses internet 10x lebih cepat dan kuota data 70% lebih hemat dibanding layanan data standar.

IVO V5 Bolt! 4G Powerphone ini hadir dengan dukungan Dual SIM GSM. Hanya saja, slot SIM utama (SIM 1) hanya mendukung fungsi data di jaringan 4G LTE Bolt. Sementara untuk slot SIM 2, cuma mendukung jaringan 2G namun dilengkapi fungsi telpon dan SMS.

Fitur utama:

Dual SIM (4G LTE-SIM 1, 2G GSM-SIM 2); Layar IPS 5 inci, qHD (960x540 piksel); Prosesor Qualcomm MSM8926 Snapdragon 400, Quad core  1.2GHz; GPU Adreno 305; RAM 1GB, Storage 8GB; Android 4.4.2KitKat; Kamera 8MP, kamera depan 2MP; Baterai 2300 mAh

loading...