loading...

Tips Mencari Ide Menulis Blog

BelajarBLOG -  Apa yang kamu tahu tentang blog? Tujuan utama kamu membuat blog apa?untuk saya sendiri tujuan membuat blog ada untuk mencari penghasilan dengan menjadi Publisher atau pengiklan seperti dari Google Adsense, Kumpul Bloger dan banyak lagi yang lainya.

Tips Mencari Ide Menulis Blog
Tips Mencari Ide Menulis Blog
Bagian yang menurut saya paling sulit dalam menjalani kegiatan blog ini adalah dalam menulis artikel. Pernah ada yang bertanya padaku. Apakah saya pernah kehilangan Ide untuk menulis sebuah artikel. Pasti pernahlah. Setiap penulis pun pasti pernah merasakan itu. Tinggal bagaimana kita agar ide-ide muncul lagi dipikiranmu. Membaca artikel blog tetangga. Melihat gadis cantik. dan inspirasi lainya hehehehehehhehe

Mencitai blogmu itu hal mutlak ada dalam hatimu. Walaupun memang tujuan kamu membuat blog untuk mendapatkan dollar. ya, tetap kamu harus mencintaimu blogmu. Dedikasikan blog mu untuk membantu orang, membagi ilmu dengan sekitarmu.
 
Jadi Intinya jangan pernah bosan dan mudah menyerah jika kita ingin mendapatkan penghasilan lebih dari menjadi seorang publisher. tetap semangat walaupun sedang tidak memiliki ide yakinlah kita pasti bisa.

0 Response to "Tips Mencari Ide Menulis Blog"

Post a Comment

loading...