loading...

Obat Sakit Kepala dan Penyebab Sakit Kepala

Sakit Kepala bukanlah penyakit yang asing lagi di derita masyarakat modern masa kini, sakit kepala ternyata terjadi bukan hanya di sebabkan oleh Hipertensi, gangguan pada otak yang dapat menyebabkan sakit kepala, dan Stress. tapi hal sederhana seperti Bau Parfum atau Bau makanan yang menyengat pun dapat menyebabkan sakit kepala yang.
Obat Sakit Kepala dan Penyebab Sakit Kepala
Dari Sekian banyak penyebab sakit kepala berikut adalah hal sederhana yang dapat menyebabkan sakit kepala :
  • Pertama cuaca yang terik dan panas berperan sangat aktif menyebabkan sakit kepala.
  • Kemudian Bau atau aroma yang menyengat dari beberapa benda yang ada di sekitar kita juga  berperan dalam menyebabkan sakit kepala.Seperti Bau Sepatu atau kaos kaki, pengharum ruangan yang terlalu banyak dan sebagainya.
  • Lanjut bagi kaum hawa yang sering mengikat rambut yang terlalu kencang juga sangat berperan dalam menyebabkan sakit kepala karna mengikat rambut atau mengkepang rambut terlalu kencang membuat jaringan kulit menegang
  • Latihan fisik yang berlebihan terutama bagi penderita migrain  juga menyebabkan sakit kepala
Jadi Sobat Bloger Kelola stress dengan baik, misalnya dengan melakukan meditasi atau pemijatan.
Olahraga. Berjalan kaki adalah pilihan yang pas, karena dengan berjalan kaki, gerakan tangan yang mengayun akan membuat otot leher dan pundak menjadi lebih rileks. Makan dengan teratur akan menjaga kadar gula dalam darah tetap normal.

0 Response to "Obat Sakit Kepala dan Penyebab Sakit Kepala"

Post a Comment

loading...