loading...

Cassing Iphone Canggih

Cassing Iphone Canggih
Belajar Blog - Sumber panas dan iPhone biasanya dua hal yang akan lebih memilih untuk tetap jauh terpisah dari satu sama lain. Namun, proyek Kickstarter telah menemukan cara untuk membawa dua dengan aman bersama-sama, semua atas nama pemanasan jari sedikit dingin Anda. The Embercase dari Exumme pasti jenis aksesori yang Anda akan melakukan double-mengambil alih. Tunggu ... Anda berarti itu kasus iPhone dan tangan hangat? Mengapa, ya, itu. Ada beberapa pekerjaan desain bagus yang telah pergi untuk membuat dua sisi kasus akur. Kasus ini terbuat dari titanium dengan baterai bertenaga elemen pemanas yang menghangat kembali. Jadi Anda tidak bersulang iPhone Anda, itu dibangun dengan lapisan aerogel serat keramik untuk melindungi telepon itu sendiri dari panas apapun. Sudut Polycarbonate membantu melindungi terhadap gundukan dan tetes.
The Embercase terhubung ke ponsel Anda melalui Bluetooth, yang memungkinkan Anda untuk mengontrol suhu dengan menggunakan sebuah aplikasi. Kasus ini telah melalui beberapa putaran prototyping. Exumme berharap untuk meningkatkan $ 50.000 untuk masuk ke produksi dan terserah lebih dari $ 9.000 dengan 25 hari tersisa untuk pergi pada proyek. 
Sejauh harga pergi, Embercase akan dikenakan biaya sedikit lebih dari kulit silikon murah-o. Harga gadai reguler adalah $ 90 (sekitar £ 56, AU $ 102). Kasus ini tersedia untuk memenuhi iPhone 5, 5S dan 6. 
Embercase terikat untuk menarik orang-orang dengan tangan terus-menerus dingin. Anda mungkin lupa sarung tangan atau penghangat tangan-reaksi kimia Anda, tetapi kemungkinan Anda selalu memiliki ponsel Anda dengan Anda. Ada juga beberapa nilai kebaruan untuk memiliki kasus yang berfungsi sebagai pemanas, meskipun orang-orang di sekitar Anda mungkin mulai bertanya-tanya mengapa Anda selalu membelai iPhone Anda ketika itu turun salju.
Sumber : Cneteditor : Andi Nurdiansyah
loading...